Berhati-hatilah membeli barang elektronik ke toko online “Natalia Shop”. Toko online ini penipu berkedok jualan barang elektronik seperti : Blackberry, Samsung, Nokia, Acer, Dell, Nikon, Canon, Toshiba. Adapun data-data toko online penipu “Natalia Shop” sebagai berikut :

Alamat Gerai : Jl. Ciledug Raya No 1 B – Petukangan Utara, Jakarta Selatan – 12260 (fiktif)

Nomor Kontak : 0857-3102-9776

Website : http://www.natalia-shop7.blogspot.com/

Jangan terkecoh dengan testimoni, dan harga yang ditawarkan toko online penipu tersebut. Ketahuilah bahwa jika ada toko online yang menggunakan nama orang seperti “Natalia Shop”, “Raisa Olshopp”, “Yolanda Olshop”,” Nayla Shop”, ”Marina Cellular”, “Dewi Elektronik”, “Budi Ahmad Cellular”, “Yanti Shop”, Rezky Cellular”,  dan lain sebagainya sudah dapat dipastikan tukang tipu. Selain via website, penipu berkedok toko online ini juga beraksi via Facebook, Twitter dan social media lainnya serta via SMS dan iklan gratis.

Peringatan!!! Jika toko online hanya menampilkan nomor kontak HP dan PIN BB (tanpa memiliki nomor telepon tetap) sudah dapat dipastikan toko online ini fiktif/abal-abal/palsu/penipuan. Apalagi toko online yang dibuat menggunakan blog gratis seperti : blogspot.com, wordpress.com, webs.com, jimdo.com 1000% penipuan. Waspadalah.

Leave a comment