Tertipu Dengan SMS/Telepon Undian Berhadiah? Berarti Anda Bodoh dan Tolol!!

Posted: April 16, 2014 in Sekilas Penipuan
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

SMS atau telepon penipuan dengan kedok undian berhadiah mobil, uang tunai, motor,  Blackberry, Tabungan Haji, Umroh,  sudah ada sejak adanya SMS dan murahnya harga Handphone dan SIM Card. Di mana kepada  pemenang hadiah mobil dan motor akan disuruh  mentransfer biaya administrasi sebesar Rp. 2.700.000 (mobil) dan Rp 520.000 (motor) dengan alasan untuk mengurus STNK/BPKB.  Sementara untuk hadiah tunai,  pemenang akan diarahkan untuk pergi ke ATM dan kemudian dipandu untuk mentransfer uang kepada rekening penipu.  Intinya siapa saja yang mengikuti instruksi  pengirim SMS dan penelepon gelap tersebut akan tertipu karena hal itu merupakan penipuan. Sudah sangat banyak masyarakat yang menjadi korban penipuan dengan kedok undian berhadiah.  Ada polisi, TNI, Dosen, PNS, Guru, Pegawai Swasta, Karyawan BUMN, wiraswasta, anak sekolah, mahasiswa dan lainnya sebagainya.  Penipu menggunakan  kedok undian berhadiah untuk menghipnotis masyarakat dan melumpuhkan akal sehat mereka sehingga mau mengikuti instruksi mereka untuk mentransfer uang pada rekening mereka. Karena banyaknya korban penipuan dengan kedok undian berhadiah yang mencapai puluhan ribu orang, maka modus penipuan ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Baik dari pemberitaan media televisi, surat kabar, website/blog dan dari mulut ke mulut.  Nah…jika anda masih tertipu dengan SMS atau telepon gelap yang mengatakan anda mendapatkan hadiah, maka pada dasarnya anda memang goblok, bodoh dan tolol.  Mata diberikan Tuhan agar bisa melihat/membaca, telinga diberikan Tuhan untuk mendengar, otak diberikan Tuhan untuk berpikir.  Tertipu oleh SMS  dan telepon gelap undian berhadiah berarti fungsi ketiga organ tubuh tersebut tidak digunakan.  Jadi sebaiknya dibuang saja dari kepala anda, karena tidak memberikan manfaat bagi anda.

Comments
  1. Alver says:

    Hhhe maksud anda memang bagus, tapi sepertinya anda terlalu emosional saya sangat menggaris bawahi kata2 Goblok, Bodoh, Tolol yang anda tulis sungguh tidak enak dibaca. Maaf saya mau tanya apakah anda pernah tertipu dengan undian SMS?

    • jamesbono says:

      Memang orang yang tertipu sms undian berhadiah itu pasti bodoh, tolol, goblok. Logikanya sudah jelas sms undian berhadiah merupakan penipuan dan sudah banyak masyarakat yang mengetahuinya. Jika masih tertipu dengan sms undian berhadiah apa gak bodoh, tolol, goblok namanya. Maaf, ane gak pernah tertipu dengan modus penipuan murahan via sms yang mengatakan memenangkan hadiah dari Telkomsel, Indosat, TRi, XL Axiata, Sidomuncul, BRI dan lain sebagainya.

      • jamesbono says:

        Keponakan ane yang masih SD saja tahu, kalau ada SMS yang mengatakan mendapatkan hadiah mobil, motor, uang tunai, tabungan haji, umroh, blackberry sudah pasti pengirimnya penipu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s