Hati-hati dengan nama Drs. Bambang Irawan.  Nama ini sering digunakan penipu dengan modus hadiah mobil, motor,  umroh dan uang tunai.  Dalam melaksanakan aksi tipu-tipunya, penipu tengik dengan nama fiktif Drs. Bambang Irawan ini   selalu mengatasnamakan PT. TELKOMSEL, INDOSAT, PT. SIDOMUNCUL dan lain sebagainya dengan mengirimkan SMS hadiah secara massal ke ribuan nomor HP dengan bantuan jasa pengirim email massal : http://www.smscaster.com.  Dalam isi SMS tersebut, selain mengatakan pemilik nomor mendapatkan hadiah mobil, motor,uang dan umroh, penipu juga menyertakan alamat website yang mirip dengan website perusahaan yang dicatutnya, baik website yang dibuat secara gratis (jimdo.com, juplo.com, vv.si, webs.com, blogspot.com, weebly.com, wordpress.com, dll) maupun yang berbayar (com, net). Selain itu, penipu tengik ini juga menggunakan rekening fiktif sebagai penunjang kelancaran aksi tipu-tipunya.

Selain menggunakan nama fiktif, Drs. Bambang Irawan, penipu tengik ini juga sering menggunakan nama-nama fiktif  lain sebagai berikut :

  1. Hery Siswanto
  2. H. Darmawan
  3. Ir. Setiawan
  4. Beny Rusdiantoro. SE.M.SI
  5. Drs. Eko Wijaya
  6. Drs. Mulyadi
  7. Dan lain sebagainya

Oleh karena itu, waspadalah.  Jika setelah membaca blog ini, anda tetap menghubungi penipu karena tidak percaya dengan isi blog ini, maka apabila anda tertipu, maka penulis akan mengatakan anda sebagai orang bodoh, tolol dan bebal. Karena anda sudah diperingatkan sebelumnya.

NB : Banyak orang bodoh di negara ini sebagai akibat dari pembodohan dan pencucian otak yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu, di mana mereka melarang masyarakat untuk menggunakan akal sehatnya. Akibatnya masyarakat mudah sekali ditipu, meskipun dengan modus penipuan yang sederhana, yang sebenarnya jika masyarakat mau berpikir sedikit saja akan dapat mudah mengetahui penipuan.

Comments
  1. Aga says:

    http://ke18-tsel.webs.com/pemenang-periode-1

    ini gan salah satu hasil kerjaannya drs bambang irawan
    LOL

  2. goes yo says:

    Trimakasih informasinya. Saya baru tahu kalau nama ini nama orang penjahat. Saya sudah pernah hubungi nama tersebut, tetapi tidak saya lanjutkan karena ragu dengan niatnya yang menanyakan isi rekening bank saya. Semoga penjahat tersebut medapatkan balasan setimpal atas perbuatan jahatnya. dalam waktu dekat atau waktu kemudian, pembalasan itu pasti datang menimpa kepadanya.

  3. Zulfikar says:

    wakakakaka.. saya buka link diatas.. dan saya buka link http://www.telkomselpoin222.hol.es/pemenang-hadiah.html namanya Drs Bambang Irawan juga, tapi kok muka, badan, dll nya beda semua.. wakakaka.. semoga orang yg menipu itu, dibalas oleh Allah.. hahaha..

  4. Kuswondo says:

    Hati-hati penipu.
    Baru saja saya terima sms dari 6282291007054 dengan isi info bahwa saya mendapat bantuan sebesar Rp 77jt dari Untung Beliung Britama dengan pin: ijh76579 dan harus menghubungi H. Ir. Irawan di 085377773788.

  5. Wkkkk. Soal gituan tak terlalu gua tanggapi. Malah gua balik sms ke org yg sms penipuan tsb, dgn kata-kata yg lembut dan ringan banget alias tak menyakiti hatinya. Kata-kata tsb, adalah: “Woi kontol, makan kau hadiah motor, mobil, uang tunai. Jangankan hadiah tsb, hadiah 5 benuapun tak tergiur pepek kau”.

  6. anto says:

    parah ! kok Pemerintah Terkesan diam aj…

  7. dicky says:

    jangn marah2 gt donk boss,kadang manusia itu harus belajar dari pengalaman dulu,walaupun menyakitkakn.

  8. agungkrg@gmail.com says:

    Brengsek,,,tu orang yang mengatasnamakan Drs Bambang Irawan. Mudah-mudahan si penipu ini masuk neraka, amiien. Barusan saya juga mandapatkan sms yang berbasis penipuan, tulisannya sama dengan commentor diatas. Kita laporkan kepihak yang berwajib aja,,,

  9. rzqa says:

    http://telkomsel.com/ itu baru web telkomsel yang beneran😀

  10. alx says:

    http://isiulangm-kios2013.webs.com/ a/n Drs eko wijaya. msi gak jelas

  11. sophie says:

    Drs.EKO WIJAYA.Msi ini baru saja sms ..saya hanya percaya hadiah kalau di telpon dan tidak dipungut biaya haha linkxini http://www.undianpromo_mkios.webs.com semoga membantu bagi yg di sms dan membaca ini

  12. indira says:

    Benar saya hampir ketipu dr PT mkios

  13. siti says:

    aku bru saja dapet sms kya gt,nmanya eko wijaya Msi.. hoho trnyata penipu ulung toh,,ada2 j ya tuh orang

  14. Masnia Cun says:

    ya gue ketipu jg nih!

  15. aa says:

    082337906789,082394788558
    nmor ini lagi beraksi,dy ngaku pelaksana telkomsel utk undian isi ulang pulsa telkomsel dengan menggunakan Edi Gunawan,SH
    tolong di lacak nomor ini
    lalu tangkap dy oleh pihak kepolisian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s